Booming WP Themes High CTR in 2012

Tips Aman Memilih Penjual Saldo Paypal

Written By Unknown on 25 Mei 2012 | Jumat, Mei 25, 2012

Tips Aman Memilih Penjual Saldo Paypal - Ribet memang bagi newbie seperti saya kalau ingin membeli suatu produk namun untuk pembayarannya menggunakan mata uang dollar. Paypal sih punya, yang jadi masalah saldonya 000 hehe..

Banyak jalan menuju Roma, dapatlah ide hasil jalan-jalan di sebuah forum, beli di penjual saldo paypal. Namun, ternyata tidak mudah lho memilih seller yang terpercaya. Penipuan adalah salah satu faktor yang sering terjadi.

Ada 2 (dua) modus penipuan yang sering terjadi, yang pertama adalah dengan cara seller tersebut membeli saldo di orang lain dengan rate yang lebih rendah, lalu menjualnya kembali dengan harga lebih mahal. "Lho, itu kan memang sudah biasa dalam jual-beli, membeli murah lalu dijual lebih mahal agar dapat keuntungan?". Memang betul, tapi setelah saldo paypal tersebut dikirim ke si pembeli, kemudian seller balance paypal tersebut menarik kembali dana paypalnya melalui fitur chargeback pada paypal,Gaswaaat.. Ilustrasi penipuannya seperti screenshoot dibawah yang saya ambil dari sebuah situs penyedia paypal ballance:

Ilustrasinya, Anton menjual balance-nya kepada Anita , kemudian si anita menjual balancenya kepada Jennifer.









Nah, pada saat Anton melakukan chargeback kepada anita, dan dana di account paypal anita tidak mencukupi, maka paypal akan menarik dana dari account jennifer. Jennifer hanya bisa pasrah melihat saldonya ludes.. Hikss.. :,(




Modus kedua adalah penjual balance mengirimkan saldo paypal yang tidak LEGAL, hasil nipu, hack , dan sebagainya yang dijual murah, ih sereem.

Lalu, adakah solusinya agar tahu seller mana yang jujur dan yang tidak? Artikel ini sengaja saya buat karena kemarin saya beli saldo paypal $20 untuk membeli template OkeSense.

1. Ketikkan kata kunci "jasa tambah saldo paypal terpercaya" di google, lalu, jika ada, pilih yang mengiklan di adwords, karna logikanya masa sih rajin banget mau nipu aja mesti mahal-malah pasang iklan di adwords :)
Kalau tidak ada yang mengiklan di adwords, buka mulai dari peringkat 1 (satu).

2. Pelajari dan baca-baca service, kelebihan dan yang paling penting adalah jaminan keamanan yang akan anda dapatkan jika membeli disitu.

3. PENTING ! Beli lah paypal ballance pada penyedia yang langsung menggunakan Credit Card (kartu kredit) langsung/pribadi, bukan hasil dari beli di orang lain lalu dijual kembali, hal ini untuk menghindari jangan sampai nasib anda sama seperti si JENNIFER diatas :D. Untuk seller paypal ballance yang memakai kartu kredit pribadi salah satunya adalah jualvccmurah.com, itu langganan saya :)

Oke, mungkin itu saja yang bisa saya share kali ini, semoga bisa menjadi guide bagi anda yang ingin membeli saldo paypal. Jangan lupa pantengin terus update artikel agusmunawar.com ya :)

3 comments

26 Mei 2012 pukul 08.36

makasih kawan,,,,mo nanya nih,,emang kalo orang jual pake kartu kredit pribadi satu dollar nya berapa ya,,,,kan lebih bahal ya,,,mohon infonya.

26 Mei 2012 pukul 21.57

@infoSama-sama :)
Wah utk hal itu saya tidak tau, karna saya bukan seller saldo paypal, mungkin anda bisa googling :)
Terima kasih atas kunjungannya :)

29 Mei 2012 pukul 11.49

Makasih mas atas infonya, kunjungan balik ya... :)

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar beratribut 'Anonymous'. Jika tidak punya blog atau akun Gmail, berkomentarlah dengan pilihan 'Name/URL' dengan memasukkan alamat Facebook, Twitter atau email selain Gmail Anda.

Komentarmu Menunjukkan Kedewasaanmu.