Booming WP Themes High CTR in 2012

Cara Cepat dan Mudah Menambah Like Facebook Fan Page

Written By Unknown on 23 Mei 2012 | Rabu, Mei 23, 2012

Cara Cepat dan Mudah Menambah Like Facebook Fan Page - Facebook fan page masih menjadi media pilihan untuk berpromosi. Facebook fan page mampu menampung jumlah fans yang tidak terbatas dibandingkan dengan facebook profil yang hanya bisa menerima sekitar 4999 friends/teman. Semakin banyak jumlah fans suatu fan page, semakin besar peluangnya untuk mendapatkan penghasilan. Coba kita melakukan perhitungan seperti ini:

Anda punya facebook fan page dengan jumlah 100.000 like fan, lalu anda mempromosikan sebuah produk seharga Rp.30.000 disana. Dari 100.000 fans, jika ada 1% saja yang membeli maka anda akan mendapat Rp.30.000.000 (100.000 X 10% x Rp.30.000) Wah lumayan kan untuk beli motor baru :) Itu baru 1% nya lho, coba kalau 5% atau bahkan 10% pengunjung yang beli produk anda, hitung aja deh sendiri :)

Nah, salah satu cara saya meningkatkan jumlah like fan page yang sudah saya lakukan adalah dengan menggunakan viral fan page yang bisa anda dapatkan disini. Begini cara kerjanya:


1. Pengunjung hadir di facebook kita dan lihat info yang ada di sana, dimana kita nawarin sebuah BONUS yang bisa di download secara GRATIS (bisa berupa ebook, kupon, atau yang lain)..

2. Kalo mau akses download, mereka (pengunjung) musti klik LIKE (become a fan) di fan page kita dulu..

3. Setelah klik LIKE, akan muncul halaman baru, yang nampilin gimana caranya si pengunjung bisa download bonusnya.. (Kalo kita pake cara lama, link download bisa langsung ditampilin disana, tapi jangan lakukan itu sekarang, nanti kalah saingan.. hehe.. )

4. Di halaman khusus fan itu (halaman setelah like), kita tampilkan cara download, yaitu mereka harus me-SHARE FanPage agar bisa download.. alias, tombol DOWNLOADnya adalah tombol SHARE.. keren gag tuh??

5. Mereka klik share, dan bonus akan terdownload secara OTOMATIS, ya otomatis, dan sekalian link promo fanpage kita akan terpampang di home dan timeline facebook mereka..

6. Otomatis temen-temen mereka (temen fan baru kita) bakalan liat link itu (link promo fanpage kita), dan jika tertarik mereka akan klik link itu, dan akhirnya pergi ke fan page kita..

7. Kembali ke nomor 1, dan ini akan muteeeeeeeeeerrrrrrr teruuuuuuss tanpa henti.. It’s CIRCLE! It Will Never STOP!

Nah, untuk contohnya Anda bisa kunjungi punya saya disini. Untuk mendapatkan Viral Fan Page -nya silahkan kunjungi alamat ini http://tunjuk.in/fbviral

2 comments

24 Mei 2012 pukul 17.03

onformasi yang bagus, salam dari newsbisnis

29 Mei 2012 pukul 11.45

Berbayar nggak mas ?

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar beratribut 'Anonymous'. Jika tidak punya blog atau akun Gmail, berkomentarlah dengan pilihan 'Name/URL' dengan memasukkan alamat Facebook, Twitter atau email selain Gmail Anda.

Komentarmu Menunjukkan Kedewasaanmu.