Booming WP Themes High CTR in 2012

Bagaimana Cara Mendapat Banyak Penjualan Dalam Bisnis Affiliasi ?

Written By Unknown on 28 Mei 2012 | Senin, Mei 28, 2012

Ilustrasi Bisnis Affiliasi
Bagaimana Cara Mendapat Banyak Penjualan Dalam Bisnis Affiliasi ? - Kurang lebih begitulah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para affiliater. Dengan menerapkan cara-cara dibawah ini Insyallah 80% calon pembeli akan mau membeli melalui link affiliasi anda, cekidot:

Membeli Produk
Contoh paling sederhananya begini:  Seorang anak disuruh Sholat oleh Bapaknya, tapi Bapaknya tersebut tidak Sholat, kira-kira apakah si Anak ini akan Sholat? Kemungkinan besar TIDAK, karna yang menyuruhnya saja tidak melakukannya :). Begitu juga dalam menjual produk affiliasi, bagaimana bisa anda menyuruh orang membeli produk affiliasi anda sedangkan anda sendiri tidak memiliki dan tidak tau cara menggunakannya? Pahami kalimat saya ini, Pakailah Apa yang Anda Jual.

Pelajari
Setelah anda membeli produk, pelajari dengan baik produk tersebut, contohnya jika anda menjadi affiliater sebuah ebook, maka pelajari dengan baik ebook tersebut sampai ilmu-nya benar-benar nempel, dan juga anda harus mempraktekkan ilmu tersebut, bukan sekedar teori saja yang anda tau.

Beri Bonus
Anda harus bisa membuat orang lain berpikiran lebih baik beli melalui link affiliasi anda daripada link orang lain, bagaimana caranya? beri mereka BONUS, apa alasannya? karena jika calon pembeli anda adalah orang yang mengerti juga tentang affiliasi, maka mereka akan berfikir "Kalau gue beli di link loe, nanti loe dapet komisi dong, ogah aahh !", Nah untuk menghindarinya, memberikan BONUS adalah cara paling efektif, bonusnya bisa apa saja, misalnya ebook, software, template, atau apa saja, yang penting bonus itu bermanfaat,

Promosi
Bagaimana orang tau produk affiliasi anda jika tidak dipromosikan? Nah, anda bisa berpromosi menggunakan media-media seperti:
- Facebook
- Twitter
- Forum (Kaskus FJB, Adsense-id VD member)
- Iklan PPC (Lokal: KlikSaya, Adsensecamp. Luar: Google Adsense)
Yang paling mudah namun efektif dalam berpromosi adalah dengan memanfaatkan facebook dan twitter, anda bisa update atau twit mengenai produk anda, jangan lupa untuk menyertakan link affiliasi anda :)

Sedekah
10 - 1 = 19. Itulah matematikan sedekah, memberi 1 akan dibalas 10. Terapkanlah dalam hal apapun, termasuk dalam bisnis affiliasi anda, dan lihat hasilnya.

Oke, dengan mengikuti trik-trik diatas, Insyaallah produk affiliasi anda akan laku lebih cepat dan lebih banyak. Jangan lupa untuk mempraktekkannya dengan serius ya..

2 comments

28 Mei 2012 pukul 10.10

Makasih Kang Agus atas informasinya, walau ane belum punya bisnis afiliasi namun ane pelajari utk motivasi diri :)

28 Mei 2012 pukul 18.17

saya setuju sekali dengan prinsip Anda Kang..
apalagi yang soal sedekah itu.
sudah terbukti berhasil.
meskipun saya baru memulai bisnis afiliasi.

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar beratribut 'Anonymous'. Jika tidak punya blog atau akun Gmail, berkomentarlah dengan pilihan 'Name/URL' dengan memasukkan alamat Facebook, Twitter atau email selain Gmail Anda.

Komentarmu Menunjukkan Kedewasaanmu.