Booming WP Themes High CTR in 2012

Rumus Menambah Banyak Follower Twitter (Works)

Written By Unknown on 18 Mei 2012 | Jumat, Mei 18, 2012

Rumus Menambah Banyak Follower Twitter (Works) - Sudah seminggu lebih tidak posting, karena saya sempat sakit 2 hari dan juga mengurus blog dan bisnis lainnya, Alhamdulillah sekarang sudah bisa aktifitas lagi, terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah mendoakan melalui facebook atau twitter saya, sekali lagi terimakasih.

Sesuai dengan judul, inti dari artikel ini adalah membahas bagaimana cara menambah ribuan follower twitter versi saya. Saya menggunakan sebuah rumus sederhana namun ampuh dalam menambah ribuah follower. Artikel ini juga saya tulis karena ada request dari seorang klien bisnis jasa tambah follower yang saat ini saya jalani, dia menanyakan bagaimana caranya bisa dapat banyak follower.

Sebetulnya banyak jejaring sosial yang lahir sejak kehadiran friendster. Saat ini yang paling populer di Indonesia adalah Facebook dan Twitter, walaupun sekarang Facebook mulai banyak ditinggalkan dan semakin banyak orang yang beralih ke Twitter. Mengapa begitu? karena menurut pengamatan saya, twitter lebih simpel, ringkas dan lebih cerdas.

Agar lebih mengerti, yuk sebentar kita bahas tentang twitter lebih dalam.

Berdasarkan ilmu yang saya dapat dari master SEO Indonesia, Bpk Ali Akbar, Akun Twitter dibagi menjadi tiga jenis:

1. Twitter profile (TP)
2. Twitter Branding (TB)
3. Twitter Marketing (TM)

Penjelasannya:


TP adalah Twitter yang menjelaskan siapa pribadi dibalik pemilik akun tersebut. Twitter jenis ini LEBIH BAIK DIKETAHUI siapa pemiliknya. contohnya:
@agusmoen (punya saya)
@Andre_Raditya
@JamilAzzaini

TB adalah Twitter yang menjelaskan ingin dikenal sebagai apa pemilik akun Twitter tersebut. Twitter jenis ini LEBIH BAIK DIKETAHUI siapa pemiliknya. contohnya:
@IpphoRIGHT
@PakarSEO
@PakarSaham

TM adalah Twitter yang digunakan khusus jualan. Twitter jenis ini LEBIH BAIK TIDAK DIKETAHUI siapa pemiliknya. contohnya:
@GrosirHpMurah
@Okewatch

Nah, setelah paham tentang 3 jenis twitter diatas, barulah anda boleh menerapkan rumus mendapatkan ribuan follower dengan lebih cepat dibawah ini:

500:100

Penjelasan: Format 500 adalah jumlah TWEET anda, sedangkan format 100 adalah jumlah FOLLOWING anda. Rumus ini berlaku bagi anda yang baru terjun di dunia perTwitteran. Perlu dipahami juga kalimat saya dibawah ini:

Orang akan memfollow anda jika twit anda bermanfaat atau bisa memberikan solusi untuk masalah yang dihadapi mereka. Jadi, orang pun akan berfikir untuk apa memfollow jika isinya saja tidak ada atau tidak bermanfaat, betul?

Silahkan anda mempraktekkan rumus sederhana dalam usaha menambah banyak follower twitter anda ini. Atau jika anda ingin yang lebih cepat, anda bisa menggunakan jasa follower twitter yang saya kelola melalui alamat http://tambahfollower.blogspot.com

4 comments

22 Mei 2012 pukul 12.23

wah pantas untuk di coba ni..
ty infonya gan..

22 Mei 2012 pukul 12.24

@Ingin InfoYoo silahkan gan :)

22 Mei 2012 pukul 16.48

tips yang menarik, ijin coba ah :D

26 Mei 2012 pukul 13.09

wah gitu y,, sip,, jgn lupa kunjungin web kami,,,

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar beratribut 'Anonymous'. Jika tidak punya blog atau akun Gmail, berkomentarlah dengan pilihan 'Name/URL' dengan memasukkan alamat Facebook, Twitter atau email selain Gmail Anda.

Komentarmu Menunjukkan Kedewasaanmu.