Booming WP Themes High CTR in 2012

Lagi Sok Sibuk Praktekin Panduan $800 Dari Warrior Plus

Written By Unknown on 09 Mei 2012 | Rabu, Mei 09, 2012

Sekitar seminggu yang lalu saya mendapat email dari Kaia Studio bahwa ada produk baru yang sangat booming, yaitu Panduan $800 Dari Warrior Plus oleh master Al Anshori. Karna penasaran langsung saja saya kunjungi lapaknya disini.

Panduan ini berisi cara mudah mendapatkan $800 dari warrior plus tanpa domain, PPC maupun SEO.

Cover ebook panduan $800 dari warriorplus

Membaca penawarannya saja saya sudah langsung tertarik ingin sekali membeli panduan tersebut dan mempraktekkan ilmunya, panduan tersebut dikemas berupa ebook setebal hanya 9 halaman seharga $8.6, tapi apa mau dikata saldo paypal saya tinggal kurang dari $2. Alhamdulillah, malamnya akhirnya ada rezeki, ada yang beli template bayarnya pakai paypal sebesar $8, binggo... langsung saja saya beli :)

Sebelumnya saya baca testimonial dari para mastah-mastah yang sudah beli duluan, mereka bilang penjelasan yang diberikan pada ebook itu sangat simple dan ga bertele-tele, bahkan ada yang baru 1 hari praktekkin langsung dapat earning, lihat testimoninya disini

Setelah saya baca, benar saja. Isinya benar-benar Singkat Padat dan Berbobot, saya cukup puas. Tapi, dibalik keunggulannya, bagai tak ada gading yang tak retak, ada beberapa yang masih kurang dari ebook tersebut menurut saya. Pertama, kurangnya screenshoot yang diberikan, tapi hal ini masih bisa ditutupi oleh penjelasan penulisnya yang sangat jelas. Kedua, untuk bisa mempraktekkan ilmu ini, minimal kita sudah punya paypal yang verified tentunya, tapi untuk bikin paypal saya rasa sekarang cukup mudah meskipun anda tidak punya kartu kredit, pakai saja VCC terpercaya yang banyak di internet.

Bagi anda yang ingin praktekkan ilmunya juga, silahkan kunjungi lapaknya disini.


Oh ya, ini sekalian deh saya sertakan video bukti earning yang didapat master Al Anshori:

 

1 comment

18 Mei 2012 pukul 19.27

Wah satu lagi muncul produk dari Kaia Studio setelah azon profit master.....mantap surantap nih

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar beratribut 'Anonymous'. Jika tidak punya blog atau akun Gmail, berkomentarlah dengan pilihan 'Name/URL' dengan memasukkan alamat Facebook, Twitter atau email selain Gmail Anda.

Komentarmu Menunjukkan Kedewasaanmu.