Booming WP Themes High CTR in 2012

Cara Menarik Komisi Digie Club

Written By Unknown on 01 Mei 2012 | Selasa, Mei 01, 2012

Karna banyak sekali sahabat yang bertanya via email bagaimana sih cara menarik komisi dari digie club, dan kebetulan juga tepat hari ini saya payout lagi, maka dari itu langsung saja saya buat artikelnya.

Pada artikel sebelumnya saya menjelaskan tentang kabar yang kurang mengenakkan bahwa digie club adalah scam, tapi Insyaallah saya sudah membuktikan sendiri bahwa digie club terbukti membayar.

Nah, balik lagi ke pembahasan. Untuk bisa menarik komisi digie club, minimal pendapatan anda sudah mencapai Rp.50.000. Langsung saja ya simak langkah-langkahnya.

1. Pastinya login terlebih dahulu ke akun digie club masing-masing. Jika belum punya silahkan mendaftar melalui link referal saya disini.

2. Pastikan pendapatan anda sudah mencapai Rp.50.000. Klik Cairkan pada menu statistik penghasilan, contohnya seperti gambar dibawah:

3. Setelah itu anda akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah, lalu klik tomboh Cairkan Penghasilan.

 4. Akan muncul pemberitahuan bahwa anda akan mendapatkan email konfirmasi dari pihak Digie Club jika penghasilan anda sudah ditransfer. Biasanya uang akan ditransfer dalam waktu 1x24 jam, tapi pernah juga sih saya menunggu sampai 3 hari, ya maklum lah mereka manusia juga, mungkin sedang ada urusan lain :) Tapi Alhamdulillah selalu cair.

 5. Biasanya setelah melakukan penarikan, saya jadi sering buka email, nunggu email konfirmasi pembayaran dari digie club.. hehehe.. :) . Inilah email konfirmasi pentransferan komisi dari digie club:

 6. Untuk lebih meyakinkan, langsung saja saya buka e-banking, ning-nong... Alhamdulillah beneran sudah masuk.. hehehe.. :D


Mudah bukan? Nah, kebangetan banget deh kalau masih ada yang bilang digie club itu scam atau penipuan, yang ada mereka lah yang menipu pikirannya sendiri.. hehehe..

ya kalau anda masih keukeuh belum percaya juga, silahkan baca artikel saya sebelumnya disini.

Nah, kalau memang sudah yakin, silahkan bergabung via referal saya disini ya.. www.digie.co.id/netpreneur . Setiap yang bergabung dengan referal saya, saya kasih tuh trik2 biar bisa dapat penghasilan besar di digie club club via email.. jika sudah daftar via link referal saya, silahkan konfirmasi via email saya tanyaagusmunawar@gmail.com ya..

Semoga jadi pencerahan untuk anda semua ya.. aamiin.. :)

4 comments

2 Mei 2012 pukul 14.11

cara kerja digieclub seperti apa gan ? bisa sedikit penjelasan donk, saya baca diwebsitenya rada sedikit kurang mengerti, :D

2 Mei 2012 pukul 22.14

Digie club ini seperti jejaring sosial aja gan,, kaya facebook aja.. kita bisa update status.. kirim2 message.. yang bikin beda dan menarik adalah ada 2 keanggotaan di sini, Standar dan premium.. :)

7 Mei 2012 pukul 10.50

sy blm mngerti mas..

7 Mei 2012 pukul 11.51

@dinameilaniKalau sudah gabung pasti lama-lama ngerti..

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar beratribut 'Anonymous'. Jika tidak punya blog atau akun Gmail, berkomentarlah dengan pilihan 'Name/URL' dengan memasukkan alamat Facebook, Twitter atau email selain Gmail Anda.

Komentarmu Menunjukkan Kedewasaanmu.