Booming WP Themes High CTR in 2012

Mengungkap Rahasia Jasa Penambah Follower Twitter

Written By Unknown on 07 Juni 2012 | Kamis, Juni 07, 2012

Alhamdulillah, selesai juga ebook terbaru saya Mengungkap Rahasia Jasa Penambah Follower Twitter. Ebook ini sengaja saya buat karna ada beberapa permintaan dari klien saya yang ingin tau gimana sih cara saya bisa dengan gampang mendapatkan ribuan follower, mereka juga bertanya apakah saya pakai software atau bot dalam melakukannya?
Dalam panduan ini anda akan saya ajarkan bagaimana menjalani usaha Jasa Penambah Follower Twitter dengan keunggulan:


- Tanpa Software/Bot
- Tanpa Following dan Mem-follow
- Tanpa Password
- 100% Follower Manusia




Sekedar informasi, bukannya saya tidak punya software penambah follower, saya punya, tapi saya tidak pernah menggunakannya untuk klien saya, dan ternyata mencari follower menggunakan software/bot banyak resikonya, diantaranya:

- Follower yang kita dapat TIDAK 100% MANUSIA. Bayangkan kalau anda sudah bayar mahal-mahal Jasa Penambah Follower tapi follower yang anda dapat cuma 'robot'? Apalagi tujuan anda untuk bisnis atau jualan, anda rugi pastinya.

- Biasanya kalau pakai software, anda harus menyerahkan USERNAME dan PASSWORD twitter anda. Kalau saya yang jadi kliennya lalu disuruh menyerahkan USERNAME dan PASSWORD, pastinya saya bakal menolak, itu 'kan privacy banget, iya 'kan?

Nah, Alhamdulillah selama saya menjalani usaha Jasa Penambah Follower Twitter yang beralamat di http://tambahfollower.blogspot.com/ , tidak pernah pakai sotware/bot, saya pakai cara yang seorang master pun belum tentu tau, semuanya sudah saya tuangkan dalam ebook Mengungkap Rahasia Jasa Penambah Follower Twitter ini.

Karena masih masa launching, maka ebook masih harga launching Rp.50.000, harga aslinya sih Rp.90.000. Silahkan bagi anda yang ingin buka usaha Jasa Follower Twitter juga, pelajari ebook Mengungkap Rahasia Jasa Penambah Follower Twitter ini sebelum harganya naik.

Untuk Pembelian, SMS saya di 0897-886-3356

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar beratribut 'Anonymous'. Jika tidak punya blog atau akun Gmail, berkomentarlah dengan pilihan 'Name/URL' dengan memasukkan alamat Facebook, Twitter atau email selain Gmail Anda.

Komentarmu Menunjukkan Kedewasaanmu.