Booming WP Themes High CTR in 2012

Mengungkap Trik Dibalik Penyedia Jasa Pembuatan Google Adsense

Written By Unknown on 22 April 2012 | Minggu, April 22, 2012

Mengungkap Trik Dibalik Penyedia Jasa Pembuatan Google Adsense - Sebenarnya sudah lama saya penasaran dengan hal ini, karna saya banyak sekali penyedia jasa pembuatan akun google adsense bertebaran di internet. Kok bisa ya? Padahal menurut pengalaman pribadi, menunggu 1 buah akun di-approve saja lamanya minta ampun, bahkan pernah tidak diapprove berkali-kali.

Akhirnya setelah telusur kesana kesini, bahkan sampai bayar segala, rasa penasaran saya terjawab sudah dan siap saya bagikan kepada Anda melaui sebuah ebook berjudul Mengungkap Rahasia Dibalik Jasa Pembuatan Akun Google Adsense.


Anda akan tahu cara yang dipakai para jasa pembuat akun google adsense yang bisa full approve dalam waktu kurang dari 1 minggu. Ditambahkan juga tips and trik seputar Google Adsense. Dijamin Anda puas deh :)


Dalam ebook ini menguak:
- Rahasia dibalik Penyedia Jasa Pembuatan Akun Google Adsense
- Membuat akun Google Adsense lebih dari satu itu ternyata bisa !!
- Bagaimana cara membuat akun Google Adsense tanpa blog?
- Tips Untuk Akun Mantan Banned
- Trik Mendapatkan Artikel Original

Harga yang sesuai dengan ilmunya, Rp 130.000,-

Lalu, manfaat apa yang akan anda dapatkan?
- Anda bisa membuka Jasa Pembuatan Akun Google Adsense, jasa ini banyak dibutuhkan mereka yang ingin terjun di bisnis adsense tapi terbentur approve dari pihak Google, asyik 'kan?

Langsung saja pesan melalui sms 0897-886-3356 (Agus Munawar).

Ditunggu ya..

PERHATIAN! Penjualan ebook ini dibatasi, jika sudah memenuhi target penjualan, saya akan menghentikan penjualan ebook ini.

14 comments

22 April 2012 pukul 14.39

saya kira gratis kang, ternyata harus beli yah, :D
berminat sih, hanya saja belum ada rejeki lebih, terima kasih kang infonya, :D

22 April 2012 pukul 18.32

@TwiciusIlmunya yg mahal kang.. :) oke saya doakan jg :)

24 April 2012 pukul 12.54

Selamat berjualan mas, semoga laris manis dengan ebooknya..

25 April 2012 pukul 17.35

siip tanks infonya y mas..
semoga lancar amiin..

3 Mei 2012 pukul 14.29

Saya juga mengira Rahasia gratis, ternyata rahasia ilmu mahal mas.. Saya hanya bisa mengucapkan semoga sukses selalu..

4 Mei 2012 pukul 00.54

Mas ,, itu cara yang di ebooknya cara yang bener kan ,, kalau g di approve ,, gmana apa ada garansi nih ,,,

7 Mei 2012 pukul 16.54

idem sama fadli
gan, kalo ga di approve2 gimana tuh ?

7 Mei 2012 pukul 17.13

ane heran banyak banget penyedia GA... tapi di blognya sendiri ngak ada GA nya....

7 Mei 2012 pukul 18.56

@nunuHehehe.. aneh ya.. utk maen GA ane punya blog khusus gan.. :D

meskipun blog indonesia bs pakai GA, blog bhs inggris $$$ nya lebih gede :)

7 Mei 2012 pukul 18.57

@BangjackMasalah approve tergantung Google atuh gan... tp Alhamdulillah ga pernah ada yg ga diapprove tuh :)

Yang penting sih ga melanggar TOS dalam pendaftarannya !

9 Mei 2012 pukul 14.31

maonya siiih begt tapi belum sempet bikin SEO nya aja kurang maksimal Taar ah khusus buat SEO Kursus

9 Mei 2012 pukul 14.39

@Yusron Mulyadi MulyadiMaaf, maksudnya apa ya pak?

9 Mei 2012 pukul 16.27

mantap tuh ,. saya lagi boke ,.kalau beli id langsung berapa mastap ?

9 Mei 2012 pukul 16.50

@akuajabeli id? maksudnya?

Posting Komentar

Mohon jangan berkomentar beratribut 'Anonymous'. Jika tidak punya blog atau akun Gmail, berkomentarlah dengan pilihan 'Name/URL' dengan memasukkan alamat Facebook, Twitter atau email selain Gmail Anda.

Komentarmu Menunjukkan Kedewasaanmu.